RUANGSUJUD.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir rayakan Iduladha pada Minggu (10/7). Dalam unggahan instagram pribadinya, Erick melaksanakan shalat ied di Masjid Istiqlal bersama istri, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, serta jajaran menteri lainnya.

“Alhamdulillah, pagi ini Saya dan Istri beribadah salat Ied di Masjid Istiqlal Jakarta bersama Bapak Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan rekan-rekan menteri,” ujar Erick.

Tak hanya itu, Erick juga memberikan pesan kepada umat Islam agar meneladani Nabi Ibrahim yang dalam sejarahnya mencontohkan ibadah kurban. Erick berharap masyarakat dapat semakin meningkatkan rasa syukur, tawakal dan gotong royong ke depannya. Erick juga memberikan ucapan selamat Iduladha kepada seluruh umat Islam.

“Iduladha mengajarkan kasih dan keikhlasan, seperti kisah teladan Nabi Ibrahim. Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahil Hamd. Selamat Hari Raya Iduladha 1443 H. Semoga momen ini juga menjadikan kita umat yang lebih bertawakal, banyak bersyukur, dan juga saling tolong menolong,” tambah Erick dalam unggahan akun instagram pribadinya.

Dilansir dari monitorday.com, pada tahun ini Erick Thohir juga menyalurkan 100 Sapi Kurban Idul Adha 1443 Hijriyah di 15 Kabupaten Kota Provinsi Jawa Barat. Penyaluran tersebut hasil kolaborasi himpunan bank negara (Himbara). Bantuan 100 sapi untuk Jawa Barat bersama Himbara ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan kepada masyarakat yang tengah merayakan hari raya Idul Adha.