RUANGSUJUD.COM - Andrew Tate, seorang atlet kick boxer asal Inggris sebut Islam adalah agama masa depan dalam sebuah podcast. Video singkat mengenai pernyataannya viral di media sosial. Dalam podcast tersebut, Andre menyebut sisi-sisi positif agama Islam sekaligus mengkritik sisi negatif dari barat. 

Andrew menyebut bahwa Islam adalah agama yang memuliakan wanita. Dia juga mengatakan bahwa perempuan muslim adalah perempuan yang bahagia dibanding dengan perempuan barat. 

"Islam mempertahankan peran wanita untuk mematuhi suaminya. Wanita memiliki anak dan keluarga besar. Wanita bahagia melakukan itu. Wanita muslim lebih bahagia dibanding wanita barat yang suka ke diskotik" ujarnya. 

Andrew juga menyoroti penurunan populasi di barat yang tidak terjadi di dunia Islam. Dia juga menyebut bahwa agama Islam layak dihormati, sementara agama Kristen sudah mati. 

"Masyarakat berfungsi sebagaimana mestinya, populasi mereka bertambah dimana populasi orang barat menurun. Jika di barat ada masalah mengenai populasi, maka tidak demikian di dunia Islam. Masyarakat dimulai dari unsur terkecil yakni keluarga. Jika keluarga hancur maka masyarakat juga akan hancur. Islam akan memperbaiki segalanya," tuturnya. 

"Meskipun saya bukan muslim namun saya hormat kepada agama Islam. Kristen adalah agama yang sudah mati. Hal ini karena saat dijelek-jelekan, orang kristen membiarkannya saja. Islam adalah agama masa depan," tutupnya.